Faculty of Forestry - Bogor Agricultural University

MANAGER’S NIGHT

MN 1FMSC terbukti tidak hanya mampu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan berbasis kehutanan dan lingkungan seperti ESM, BHR dan Akling. Kali ini FMSC mengadakan acara yang sarat kreativitas dan jauh dari kesan garang mahasiswa fakultas Kehutanan yaitu Manager’s Night.

Manager’s Night merupakan program kerja baru dari divisi PSDM, dan tahun ini merupakan tahun perdana untuk Manager’s Night. Acara ini menjadi acara penutup bagi pengurus FMSC sebelum dilaksanakkan musyawarah besar untuk memilih ketua dan pengurus FMSC yang baru. Manager’s Night dilaksanakan pada 21 November 2014 di Auditorium Sylva Pertamina. Pada acara ini mahasiswa Manajemen Hutan mulai dari angkatan 50, 49, 48, hingga 47 up. Selain mahasiswa acara ini juga dihadiri oleh Kepala Departemen Manajemen Hutan yaitu Bapak Ahmad Budiaman. Sesuai dengan tema acara yaitu “Colorful”, peserta datang dengan kostum beraneka warna yang cerah ceria. Meskipun begitu masih ada juga yang datang dengan kaos ala anak fahutan (kaos oblong warna hitam).

Kita mungkin pernah mendengar malam inagurasi, kira-kira seperti itulah Manager’s Night. Acara yang dipimpin langsung oleh kadiv PSDM ini mendapat apresiasi dari Bapak Ahmad Budiaman, pada sambutannya beliau berpesan alangkah baiknya jika kegiatan ini bukan hanya menjadi kegiatan kumpul-kumpulnya mahasiswa tetapi juga melibatkan dosen dan staff lainnya. Saran ini mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk Manager’s Night tahun depan. Auditorium Sylva Pertamina menjadi semakin meriah dengan penampilan stand up comedy dari Agung Fajar Iskandar, Manajemen Hutan 49. Tidak berhenti disitu peserta juga disuguhi oleh penampilan vokal yang tak kalah menghibur dari kolaborasi MNH 49 dan MNH 50. Games-games seru dan penampilan angkatan menjadi hiburan bagi para manager (sebutan bagi civitas Manajemen Hutan). Di dalam auditorium suasana meriah, diluar auditorium suasana tidak kalah meriah. Banyak yang mengabadikan momen kebersamaan ini dengan photo booth yang sengaja di sediakan oleh panitia. Trend selfie rupanya telah menjadi hal yang sangat umum, terutama di acara -acara semacam ini. Baik di dalam auditorium maupun di luar auditorium semua sudut mendadak menjadi spot menarik untuk berfoto.

Pemberian award menjadi salah satu puncak dari acara ini, dari kategori best performance, best photo booth, best costume, hingga best couple. Manager’s Night ditutup dengan menyanyikan Mars rimbawan bersama-sama. Manager’s Night menjadi malam yang penuh kesan dan kebersamaan It’s our night. Manager’s Night.

_MG_9838 hidro IMG_7187 IMG_7207 IMG_9858

MN 1

Share

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *